Pernah dengar film Ketika Cinta Bertasbih? Film yang diangkat dari novel islami karya Habiburrahman El Shirazy yang sempat meledak pada tahun 2009. Salah satu aktor yang mempengaruhi suksesnya film tersebut yaitu Cholidi Asadil Alam yang berperan sebagai Azzam (Pemeran utama).

Sabtu, 18 Januari 2020, Ustadz Cholidi bersama dengan Ustadz Razali Taat mengunjungi Masjid Namira yang berada di Jl. Setia Budi Psr. 1 Tanjung Sari-Medan untuk kegiatan “Spirit hijrah cinta Al-Aqsha” yang sekaligus menjadi wadah penggalangan dana dalam rangka membantu pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Palestina. Kegiatan ini digagas oleh tim Peduli Kasih Palestina yang bekerjasama dengan Sekolah Namira. Kegiatan berlangsung kurang lebih selama dua jam yang diisi oleh ceramah dari Ustadz Cholidi sekaligus pemutaran video untuk mengetahui proses yang sudah berjalan dalam pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Palestina.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Masjid Namira, Ustadz Cholidi, Ustadz Razali Taat, tim Peduli Kasih Palestina dan Sekolah Namira berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar Rp. 56.596.500.
Sumbangan yang diterima oleh pihak Peduli Kasih Palestina ini merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilaksanakan oleh Sekolah Namira melalui orangtua siswa, guru, karyawan dan masyarakat yang turut hadir di Masjid Namira saat kegiatan berlangsung.

Sekolah Namira akan terus berusaha komitmen bersama dengan tim Peduli Kasih Palestina untuk melakukan penggalangan dana secara berkala melalui orangtua siswa dan juga siswa-siswi yang ada di Sekolah Namira mulai dari unit TK, SD, SMP, SMA, dan SMK. Sebagai sekolah yang mengedepankan nilai-nilai agama dalam sistem pembelajarannya, Sekolah Namira merasa harus turut berperan penting dalam berbagai kegiatan sosial yang bukan hanya di Palestina melainkan di berbagai wilayah lain yang ada di dunia, terkhusus lndonesia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *