Medan – (03 Februari 2020) Siswa SMP Namira sebelum memulai pertandingan di latih terlebih dahulu dan nyakin dalam menghadapai pertandingan Minisoccer dari sekolah-sekolah lain se-Kota Medan, soal menang dan kalah itu biasa yang terpenting adalah saling kompak satu sama lain dalam menghadapi tantangan yang sudah di depan mata.

“di sini saya nyakin dan percaya bahwa Siswa SMP Namira mampu mengalahkan sekolah-sekolah lain dan menjadi juara dalam pertandingan Minisoccer kali ini” Ungkap Coach Wahyu Hardiansyah pada tanggal 02 Februari 2020,tepatnya minggu siang di lapangan Yayasan Pendidikan Harapan 3.

ALhamdulillah, Siswa SMP Namira berhasil membawa nama baik Sekolah Namira se-Kota Medan dan mencetakkan sebuah Prestasi untuk Siswa Didik kami yang Berprestasi di Bakatnya masing-masing, memang sebelum memulai Perlombaan Siswa di anjurkan untuk Berdo’a sebelum memulai pertandingan supaya pertandingan lancar dan tidak terjadi apa-apa.

Semoga peserta didik kami yang lain semakin banyak mengikuti jejak dari teman-temanya yang meraih Prestasi untuk Sekolah Maupun untuk dirinya sendiri, semangat terus ya Nak, Kamu Pasti Bisa!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *