5 orang santri pesantren Sabilul Muklisin pompa listrik .

Pesantren Sabilul Muklisin adalah Sekolah Tahfizh Al Qur’an yang memiliki program menghafal Al-Qur’an dari Juz 1 sampai 30 ,yang mana Para santri ini di perkuat di bidang kewirausahaan agar bisa berdakwah dan juga menumbuh kembang kan setiap potensi usaha yang ada.

Kegiatan Pelatihan ini dimulai pada hari Jumat 21 Agustus 2020 sampai satu bulan ke depan yang di latih oleh Lembaga Aulia Elektronik Training Center .

Seperti Di katakan Oleh Guru Tahfizh Pesantren Sabilul Muklisin Sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren iniAini yaitu Ustad Alpian ” 5 orang santri mengikuti pelatihan PKW pendidikan kecakapan berwirausaha khusus mengulung motor pompa listrik .

Pelatihan ini dilaksanakan selama 1 bulan

Semoga program ini menjadikan para santri lebih kreatif dalam perbaikan reperasi alat rumah tangga

Program ini di adakan oleh pemerintah melalui lembaga aulia elektronik training center

Semoga berkah dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain”

Ditambahkan juga oleh beliau bahwa acara ini sangat bermanfaat untuk santri pesantren muklisin menambah wawasan juga keahlian yang mana keahlian ini bisa menjadi satu peluang usaha yang akan di kembangkan sekaligus bisa berdakwah menyebarkan Agama Islam “tutur nya.

Pesantren Sabilul Muklisin adalah Pesantren yang Berada Di bawah Naungan Yayasan Fajar Diinul Islam Sekolah Namira yang beralamat di Jalan Setia Budi Pasar 1 no 76 _Tanjung Sari _Medan Selayang _Kota Medan Sumatera Utara .

Kategori: Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *