Badan Kemakmuran Mesjid(BKM) Namira menyalurkan bantuan ke anak yatim yang berasal dari sedekah umat islam ke kotak anak yatim yang ada di mesjid Namira disalurkan oleh pengurus BKM Namira ke anak yatim berjumlah 14 orang . penyerahan santunan ke anak yatim ini adalah salah wujud kepedulian kita sesama umat islam dan juga ini adalah program dari BKM Namira yang mana setiap pemberian dari umat Islam terhadap Anak Yatim Setiap bulan akan disalurkan .

Pada pukul 12.30 wib hari sabtu tanggal 17 Oktober 2020 dilakukan penyerahan santunan ke anak yatim yang mana pemberian santunan ini adalah wujud kepedulian kita sebagai sesama umat Islam . dalam penyerahan santunan anak yatim ini ketua LAZISWAQ (Lembaga Zakat Infaq Waqaf ) Mesjid Namira Irfan Khaeir SE MM” pemberian bantuan ini adalah bantuan dari saudara/saudari kita yang memberikan sedikit rejeki untuk yang hadir ini sebagai wujud kepedulian sesama umat Islam ” dan lanjut nya bahwa kita berdoa kepada Allah SWT agar setiap donatur/penyumbang di beri kan kesehatan oleh ALLAH SWT dan murah rejeki katanya kepada anak anak yatim sebelum penyerahan santunan .

ketua BKM Namira Amiruddin Karsono SE ” saya selaku ketua BKM Namira mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara/i sekalian yang telah memenuhi undangan kami pengurus BKM Namira , kami disini menyampaiakn amanah dari para donatur kita ke mesjid Namira , kami berharap bantuan ini jangan dilihat besar atau kecil nya bantuan inilah tapi lihat lah sebagai wujud tolong menolong sesama kita umat Islam , dan memacu untuk terus tetap beristiqomah kepada ALLAH SWT ” kata ketua BKM Namira kepada yang hadir .

BKM Namira yang berada di Jalan Setia Budi Pasar 1 No 76 Tanjung Sari Medan Selayang Kota Medan Sumatera adalah lembaga dibawah naungan Yayasan Fajar Diinul Islam Sekolah Namira .

Dalam pembagian Santunan anak yatim ini hadir

1.ketua BKM Namira Amiruddin Karsono SE

2. Ketua LAZISWAQ mesjid Namira Irfan Khaeir SE MM

3. Bendahara Umum BKM Namira Chairul Hamdani .

4 Imam Mesjid Namira Imasyah dan Arbi

5. Seketaris BKM Namira Muhammad Dahnil Harahap

dan juga anak Yatim yang hadir .

Categories: Umum